Agnes Mo Yang Disalahkan Manusia Gagal Paham

Akibat memakai pakaian berhurufkan "Arab", Agnes Mo mendapat cercaan dari banyak kaum gagal paham. Ya, gagal paham dalam menuntut ilmu, gagal memahami, dan ujung-ujungnya menyalahkan orang lain. Sedangkan kesalahannya sendiri tak pernah dia teliti.

Akibat Agnes Mo memakai kata (Al-Muttahidah) itu, dia sempat dinyinnyir pada netizen. Ada yang mengatakan, Agnes Mo Melecehkan Islam, dia wajib dihukum mati! Sungguh, manusi gagal paham.

Agnes Mo bukanlah orang bodoh yang hanya ikut-ikutan trend, dia sudah melalang buana menimba ilmu dan sangat banyak pengalaman. Ini jelas karena termasuk ke dalam artis Internasional. Lalu, kenapa Agnes Mo bisa disalahkan orang-orang gagal paham?

Tulisan Arab di pakaiannya itu adalah "Al-Muttahidah." Dari wazan "Ifta'ala" yang artinya kesatuan, atau bisa diartikan Binneka Tunggal Ika. Mana yang salah? Yang salah hanya para gagal paham itu saja. Mereka tak tahu kalau ilmu mereka masih tumpul, makanya dia sangat mudah mencaci maki tanpa mau menimba ilmu lagi-lagi dan lagi.

Kalau hanya masalah huruf Arab itu diributkan, lalu bagaimana dengan toilet bertuliskan Arab? Kond*m, Khomr, Celana Dalam, Tong Sampah dan sebagainya. Sungguh miris jika menghujat tanpa tahu kebenarannya.