Tutuplah Auratmu Sayang, Agar Tuhan dan Suami Menyayangimu

Memang benar jika seorang laki-laki ketika melihat kemolekan wanita berpakaian seksi, pasti akan merasa senang/nafsu. Hanya sebatas itu, tak ada yang lain. Karena setiap laki-laki, sebejat apapun dia, senakal apapun kelakuannya, pasti menginginkan wanitanya baik.
Tutuplah Auratmu, Agar Tuhan dan Suami Menyayangimu
Foto via: republika.co.id
Tentu sangat berat jika harus memilih, antara cantik lahir dan cantik batin. Namun, jelas jika setiap laki-laki ingin keduanya itu ada pada sosok wanita yang menemaninya dalam berumah tangga. Maka, jikalau ada suami yang menuntut istrinya menutup aurat, itu karena dia menyayangi kecantikannya agar tak diperlihatkan oleh laki-laki lain.

Bagi para laki-laki yang baik pasti mengatakan, wanita bebas mengenakan pakaian apapun yang mereka sukai, tetapi laki-laki yang baik akan melarangnya memakai pakaian yang ketat/seksi/terbuka yang mengundang nafsu. Ini yang harus digaris bawahi.

Untuk itu, bagi para wanita, seyogyanya menutup aurat agar tak mengundang lawan jenis mendekatinya. Selain laki-laki itu mendapatkan dosa, wanitalah yang paling berdosa, karena memamerkan auratnya dan membuat nafsu pada lawan jenis.

Untuk aurat sendiri, silahkan dilihat. Sampai batasan mana lawan jenis bisa nafsu ketika melihatnya.  Mau pakai celana, rok, gamis atau lainnya, yang terpenting tak mengundang nafsu. Tentu, kelonggaran pakaian itu juga harus diperhatikan, karena jika pakaian itu ketat, maka sama saja melilitkan baju di badan, bukan memakainya. 

Tutuplah auratmu wahai wanita, agar engkau disayang Tuhan dan Suamimu.